Rabu, 26 September 2012

Kain Kotak-Kotak


Kain kotak-kotak adalah salah satu jenis bahan kain yang paling disukai didunia saat ini. Bahkan desainkotak-kotak itu sendiri digunakan pada berbagai bahan dan barang-barang selain dari kain.
kain kotak-kotak
Kain Kotak-Kotak
Design kotak-kotak berasal dari Eropa Tengah tapi itu baik-diakui di Skotlandia dimana kotak-kotak yang sebenarnya kain dengan pola tartan dan diselempangkan di bahu. Itu juga merupakan pola yang sama digunakan pada kilt mereka, yang merupakan pakaian nasional Skotlandia. Warna tartan mereka digunakan untuk membedakan satu marga dari yang lain. Pola kain kotak-kotak yang ditandai dengan warna yang berbeda dari benang terjalin untuk membuat desain silang-silang. Kain kotak-kotak asli dibuat dari wol, tetapi bahan yang berbeda, seperti nilon dan kapas, kini menjadi digunakan. Berbagai jenis kain kotak-kotak Salah satunya adalah tartan yang sedang digunakan oleh Skotlandia.

Madras adalah mereka yang berwarna terang benang dan umum untuk pakaian rapi dan potongan musim panas lemari. Kotak-kotak Glen adalah jenis kain kotak-kotak yang berbeda dengan penggunaan dari cokelat dan abu-abu dalam pola nya. Ini merupakan rasa yang lebih klasik untuk kain dan umumnya dipakai oleh orang-orang yang bekerja dalam lingkungan perusahaan.

Jenis lain adalah Cek Buffalo. Ini adalah motif pola kotak-kotak sederhana karena biasanya hanya terdiri dari dua warna membuat cek persegi besar. Ini adalah jenis kain kotak-kotak yang biasanya Anda akan menemukan pada jaket dan overall yang digunakan oleh pemburu, penebang, dan kain kotak-kotak truckers. ketika membuat jalan ke AS.

Sekolah swasta sudah mulai mendirikan seragam, terutama rok, menggunakan jenis kain . Sama seperti bagaimana Skotlandia menggunakannya untuk menunjukkan klan, sekolah digunakan untuk membedakan satu sekolah dengan yang lain.

Ini penggunaan kain tidak berhenti desainer dari memasukkan ke bagian lemari lainnya. Betsey Johnson, perancang terkenal eksentrik, digunakan pada gaun. Pesona kain itu keluar dari sekolah dan membuat jalan ke catwalk. Desainer terkenal lainnya juga mulai menggunakan kain item pakaian lainnya seperti jaket, gaun, celana panjang, dan celana pendek. Orang-orang sudah mulai membayar perhatian serius pada kain kotak-kotak dan segera, dunia adalah jungkir balik di atasnya. Hal yang besar tentang kain ini adalah bahwa hal itu terlihat baik pada setiap bagian lemari. Ini adalah jenis pola yang satu tidak akan pernah lelah memakai atau melihat. Dari kemeja flanel dan jaket kapas dikenakan oleh pemburu, dengan mantel chic dan baju kerumunan elit, kotak-kotak jelas merupakan suatu tren abadi.
jual kain kotak-kotak
Kain Kotak-Kotak

kain kotak-kotak ini juga digunakan untuk sofa dan kursi untuk memberikan yang keanggunan klasik dan daya tarik nyaman. Dompet dan tas juga mulai olahraga pola. Bahkan musim Natal mengadaptasi corak kain kotak-kotak ke dalam stocking Natal, syal, dan dekorasi kebanyakan. Kotak-kotak Natal biasanya datang dalam warna merah dan hijau dengan sedikit hitam, putih, dan benang emas. Kotak-kotak telah pasti mengambil alih setiap item di dunia, dan akan selalu berkembang dalam warna dan coraknya.

Semoga bermanfaat tulisan sekelumit history tentang corak kain kotak-kotak, jika anda berminat untuk membeli kain kotak-kotak bisa klik di jual kain kotak-kotak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut